Waktu Tak Akan Berhenti


Bila aku terdiam sejenak
Karena aku ingin terlihat sempurna
Untuk itu aku tak sanggup kembali
Saat kau merespon datar

Meyakinkan tuk tak lari
Mungkin itu hal yang ku nanti
Jejak kenangan itu
Masih ku rasakan lembut sentuhanmu

Terisi penuh khawatir
Seperti kau tak memperhatikanku kembali
Dalam cerita yang tak habis
Tanpa koma dan titik hanya terfokus

Degup  jantung batin berkata
Dia peduli meski tak mampu menghentikan waktu
Duduk di bawah langit yang mengenang
Malam penuh cerita di stasiun


Tersenyum ku merasakan dekapan tanganmu
Melihat indahnya dunia dengan empat mata
Senyummu seperti pelangi pagi hari
Sulit untuk melawan kata tuk tidak merindukanmu  

Kau bagian dari cerita serius yang lucu
Hanya aku yang mengerti kesannya
Hanya aku yang mengerti leluconnya
Dan aku yang mengerti sedalamnya rasa

Rasa nyaman ini tak tergantikan
Walau kau harus mencoba dengan yang lain
Aku tetap pada depan pintu yang sama
Menatap diam dan menunggumu kembali

Aku bisa apa saat waktu tak berhenti
Hanya membebaskan ragamu
Namun mengikat sukmamu
Dan meyakinkan dengan siapa yang pantas

Selalu berusaha menutupi kegugupanku
Saat apa yang harus ku lakukan
Demi meyakinkan didepanmu
Kamu yang aku dambakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK CIPRAT SIMBATAN

Jadwal Terakhir di Tahun 2017 "STUDY in PARE"

BPIPI “ BIMBINGAN TEKNIS MANAJEMEN IKM ANGKATAN 2018”