Jadwal Terakhir di Tahun 2017 "STUDY in PARE"

Jadwal Terakhirku
Hei hei…. Sebelum saya menghabiskan waktu libur yang melelahkan untuk di tunggu, saya menghabiskan waktu ini di Pare. YES… Kampung Inggris dengan seribu cerita di dalamnya dari awal yang gak PD ngomong Bahasa inggris, dari yang kena point gara-gara speking Bahasa sampe yang udah jago a,i,u,e,o dengan fasehnya berbahasa inggis. Perjalanan ku dimulai dari tanggal 10 Desember 2017. Yah …. Lumayan 2 minggu disini karena kita masih d beri tiga kenikmatan oleh Alloh SWT berupa waktu, uang dan kesempatan. Dan banyak di antara kita ingin mendapatkan hal yang sama namun hanya beberapa yang dapat  memperoleh ilmu yang di dapatkan. Soo… gunakan waktu di pare dengan sebaik mungkin. And than.. aku disini masih dangkal banget gengs.. yang lain udah pada naik pesawat, nah aku baru jalan kaki. Maklum mereka yang disini rela menghabiskan waktu senang-senang masa muda untuk terus mengasah ilmu dll. Salut, kagum dan apalagi kata yang bisa buat kalian semua iri yang masih males-malesan aja ketika dapat kesempatan buat kesini.
Jadwal camp memang membuatku kembali menata jadwalku. Yang tentunya lebih teratur. Dari subuh berjamaah, kembali program camp. Aku merasa bersyukur sekarang, setidaknya aku lebih beruntung dari mereka yang menginginkan seperti posisiku. Semua bisa dengan di awali niat yang baik. Serta aku semangkin menyayangi kedua orang tuaku yang selalu mendukung apapun yang ku mau. Alhamdulillah… sesudah ini yaitu ku mulai kerja di Dinas Perindustrian yang akan menjadi aktivitas selanjutnya. Aku sangat menyukai kehidupanku yang sekarang. Mereka orang-orang yang selalu dibelakangku aku sangat bersyukur kalian ada buatku.
Well…. Ngomongin tentang masalah asmara gue… yahh kita lagi istirahat. Hahaha…. Menata masa depan yang indah adalah impian kita berdua tentunya. Namun,jika untuk hidup bersama aku hanya bisa pasrah dengan semua ketentuan-Nya.
Baru dua hari ini,, ilmu yang aku dapatkan tentunya bukan dan lain hal sembarangan. Dimulai dari 24 jam Bahasa inggris yes.. kayaknya habis ini cocok sudah mesantren di gontor.. ulala… pondok impian ku… yahh itulah namanya juga belom rezeki jadi semoga dilain kesempatan ada yang bisa meneruskan keinginanku. Mungkin di masa anakku nanti.. wait wait… belajar dulu yess hahha
Kenyataannya setelah merasakan kehidupan di PARE  aku jadi lebih paham tentang cara ngomong Bahasa inggris dengan baik. Kalua dari pengalaman ku kalian yang belom pernah ke pare,kalian mesti harus ada niatan buat belajar disana.
Apa aja sih yang perlu kalian pertimbangkan ketika mau kesana
1.      Saranku mending kalian nyari camp dengan lulusan terbanyak
Disana banyak banget tempat kursusan yang menawarna berbagai macam fasilitas, tetapi kalian cuman fasilitas ilmunya susah di terima sama aja kita cuman numpang eksis disana.
2.      Cari tempat kursus dari mulut ke mulut
biasanya awal2 pengen ke pare kalian banyak banget di tawari dari web2 yang sering mucul pas nyoba nyari2 tempat kursus, saranku sih kalian langsung dating aja dan survei sendiri kesana. Kalua masih binggung cara ke pare coba sech banyak kok gunakan HP dengan maksimal yes
3.      Tanamkan dengan baik niat kesana
Haha.. penyakit anak pare adalah males ke tempat kursus kalau udah di ajak liburan gitu biasanya dan satu lagi nih disana tu terkenal dengan istilah cinta periode gengs.. hati2 kalau udah disana kita harus bener2 bawa niat kita kemana2 ntah di tempat kursus, camp atau di hari libur wkwk karena itu namanya setan males bisa dateng



Oke,, sekian dari pengalaman jadwal terakhirku di penutup tahun 2017 semoga bermanfaat ya, jangan lupa baca cerita ku selanjutnya terimakasih.
"foto temen di azizah princess camp"

"foto kamar 27"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK CIPRAT SIMBATAN

BPIPI “ BIMBINGAN TEKNIS MANAJEMEN IKM ANGKATAN 2018”