Kemampuanku


Ajarkan aku,
Melebur dalam gelap  tanpa harus lenyap
Merengkuh rasa takut tanpa perlu surut
Bangun dari ilusi namun tak memilih  pergi

Tunggu aku,
Yang hanya selangkah dari bibir jurangmu
Menunduk menatap bawah
Di antara lubang jauh nan hitam

Bantu aku,
Melakukan hal terbaik untuk keberlangsungan
Dengan merasa takut akan kehilangan
Yang akan aku sudah ingin melepaskan

Pahami aku,
Tak boleh ada yang merasa terganggu
Ketika waktu lewat dengan hantaman
Ketika satu demi satu merindu


Damaikan aku,
Saat sejenak gemar menghitung jarak
Melihat waktu yang singkat pada pertemuan
Dan membunuh rasa ingin di mengerti

Duduklah dulu,
Biarkan hangat pelukmu membekas
Jemarimu tak lepas oleh genggamanku
Serta tatap aku dengan penuh keyakinan

Berdirilah,
Kita harus saling menguatkan
Bukan menjauhkan rasa
Menyandarkan rasa khawatir oleh kedamaian
Bukan saling diam


Aku dan Kamu jadi satu “I Love You”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK CIPRAT SIMBATAN

Jadwal Terakhir di Tahun 2017 "STUDY in PARE"

BPIPI “ BIMBINGAN TEKNIS MANAJEMEN IKM ANGKATAN 2018”