KOTA BANDUNG




Hello…. Everyone

Pemandangan Di Tangkuban Perahu



Salam hangat untuk kalian yang hobinya membaca, aku akan sedikit bercerita tentang liburanku kali ini. Eh lebih tepatnya bukan liburan sih ngisi waktu saat tak bekerja seharian.

Oke… Assalamualaikum. Wr Wb

Kota yang ku pilih untuk mengisi blog ku adalah Kota BANDUNG. Kota Bandung kalian kalau denger kota bandung pasti langsung membayangkan sebutan Teteh dan Aa’ em hahahaha panggilan untuk mbak dan mas di Jawa Barat. Kota yang terkenal destinasi wisata yang maju setelah beberapa ku kunjungi bertempat di Bandung khususnya di daerah seperti Lembang, Dago, Tangkuban Perahu dll.


Kota bandung ini merupakan kota metropolitan kedua setelah jabodetabek, jadi jangan kaget banyak gedung tinggi, universitas dan macet saat jam kerja. Nah berbicara mertoolitan kamu pasti langsung bayangin Jakarta bukan. Aku mau bagi tips nih buat kalian yang mau berkunjung kesana. Karena aku memutuskan untuk visit tangkuban perahu jalur kendaraan yang harus kalian tempuh yaitu karena jarak yang cukup jauh ku jatuhkan pilihanku naik kereta, lalu turun di stasiun Kiaracondong, nah selanjutnya transportasi zaman sekarang udah jangan ribet lagi andalan ku saat pergi adalah abang-abang gojek pastinya haha

 Nah…. Tujuan pertama ku waktu itu tangkuban perahu cukup hanya membayar Rp. 40.000,. saat weekend kamu udah bisa merasakan destinasi alam yang gak akan pernah kamu lupain. Hawa dingin udah pasti, namanya juga gunung hehe
Naik Kuda di Tangkubanperahu


Satu lagi buat kalian yang hobi naik kuda kayak aku,jangan khawatir disana menyediakan jasanya cukup membayar Rp.50.000,. abang kudanya ngajak kita keliling gunung sambil menceritakan keadaan disana.

Taman Dago Park

Jadi kira-kira gimana apakah kamu akan memutuskan pilihanmu ke Bandung sama kayak aku hehehe…. Jangan risau yaaaa… karena tangkuban perahu adalah wisata paling ujung jadi setelah pulangnya masih banyak wisata yang bisa kita lewati dan salah satunya ku masuk ke wisata Dago Park. Apa sih isi dari Dago Park ???


Wisata Keluarga ya ke Dago Park tempatnya. Kalian tau saat disana ku merasa binggung karena taka da anak kecil yang ku mau ajak main bersama. Uhhukkk…. Secara disitu saya memang belum ajak keluarga kecil saya. Ehhhhh

Tapi itu tak mengurungkan niatku tuk diam saja. Banyak spot foto yang menunjang untuk ku jadikan dokumentasi liburanku. Seru ,Capek,Laper dan bikin Mood baik adalah liburan.

Itulah sedikit pengalaman ku tentang Bandung semoga kalian ada gambaran untuk liburan kesana..
See yooooou…………
Waalaikumsalam Wr.Wb…….



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK CIPRAT SIMBATAN

Jadwal Terakhir di Tahun 2017 "STUDY in PARE"

BPIPI “ BIMBINGAN TEKNIS MANAJEMEN IKM ANGKATAN 2018”