Puisi "Penantian untuk Pelukan Halal"


Waktu memang tak bisa mengerti
Dimana saat kita
Akan selalu berjuang dan putus asa
Untuk sebuah keberhasilan

Kini ku menemukan kebijaksanaan
Setiap insan diwajibkan berusaha
Mematuhi perintah Tuhan dan menjalankan kewajibannya sebagai hamba

Aku tau semua keputusan ini bukan yang kita inginkan
Melainkan yang kita impikan untuk masa depan
Aku tau ini sudah berakhir dalam jalinan
Namun dalam ikatan batin kita saling mendoakan

Suatu saat kau akan dikirim Tuhan jika kita sama-sama telah siap
Siap berbagi kisah mana kala kita duduk di bawah langit yang pernah mendekatkan mata untuk saling menatap
Berbagi cerita mana kala seharian kau lelah untuk mengejar duniamu
Maka aku siap menjadi rumah kembali untukmu

Bahkan untuk saat ini
Aku tak pernah merelakanmu
Untuk memikirkan orang lain

Dengan demikian aku berterimakasih atas keputusanmu
Telah menyelamatkan masa depan kita berdua
Kembalilah jika memang kau sudah menemukan kunci
Untuk membuka hatiku kembali

Aku menunggu
Dan selalu menunggumu
Dan untukmu
Aku selalu merindukanmu

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATIK CIPRAT SIMBATAN

Jadwal Terakhir di Tahun 2017 "STUDY in PARE"

BPIPI “ BIMBINGAN TEKNIS MANAJEMEN IKM ANGKATAN 2018”